21.17 | Posted in
Prihatin dengan ramai nya kasus pembantaian Orang hutan di Kalimantan
hanya dengan alasan mereka menganggu tanaman sawit yang ditanam, para manusia itu dengan gampangnya membantai hewan yang sudah masuk kedalam satwa yang harus di lindungi karena jumlah populasi nya yang semakin menurun.

Dunia pun angkat bicara dan beberapa organisasi penyayang binatang mengutuk dengan keras aksi pembantaian dan meminta pemerintah indonesia untuk menyelesaikan masalah ini agar tidak berlanjut dan mengancam eksistansi orang hutan.
========================================
lagi iseng-iseng browsing youtube, ga sengaja nemuin video yang menunjukkan bagaimana orang-orang ini dengan tega membunuh seekor monyet yang hanya ingin di ambil bagian otak nya untuk di makan.

monyet tersebut dimasukkan kedalam sebuah jeratan di tengah meja dan menyisakan kepala nya di bagian luar, lalu beberapa tamu di meja tersebut memukul kepala si monyet hingga tewas, setelah tewas, sang pelayan pun akhir nya mengiris kepala monyet dan membuka batok kepala untuk mengeluarkan otak nya, setelah itu otak  di sajikan mentah untuk di nikmati para tamu.

ternyata pembunuhan keji seperti ini sudah berlaku sejak jaman dulu...

berikut adalah Video Pembunuhan itu


Category:
��
Info selengkapnya : http://www.xmantan.co.cc/2011/03/menampilkan-hanya-judul-postingan-di.html#ixzz1JekbTR2t

Comments

0 responses to "Poor Monkey"