22.32 | Posted in


Jika kita bertanya pada semua orang, Siapa presiden Amerika Serikat sekarang, pasti semua akan menjawab Barrack Obama, sama hal nya jika kita menanyakan siapa aktor Teroris yang terkenal dan paling di cari, pasti semua akan menjawab Osama Bin Laden.

Saat baru muncul di publik dan menjadi Presiden AS, masyarakat dunia sering kali menjadikan bahan lelucon karena nama Presiden Amerika sekarang sama dengan Teroris yang mereka cari yaitu Osama Bin Laden.

Tidak hanya menjadi Guyonan belaka, Baru-baru ini muncul video yang mengejutkan dari Youtube. video tersebut berisi tentang beberapa orang yang menyatakan bahwa OBAMA adalah OSAMA itu sendiri. banyak pihak berusaha membuktikan bahwa Obama adalah Osama itu sendiri.

hal ini di dasari oleh banyak nya pakar multimedia, ahli photoshop dan pihak-pihak yang berkompeten merasa ganjil dengan foto yang dipublish oleh Departemen Pertahana Amerika Serikat, sebuah foto mayat Osama Bin Laden yang tewas di Pakistan pada tanggal 2 Mei 2011 lalu.




selain karena masalah foto yang di duga di manipulasi, banyak nya foto yang beredar dengan penampakan yang berbeda membuat orang semakin bingung, mana kah yang benar dari semua gambar itu??

bahkan ada sebuah situs yang mengklaim menemukan bukti nyata sebuah foto yang memperlihatkan mayat Osama beserta pengawal nya, cukup meyakinkan memang untuk orang awam, tapi jika di lihat seksama, ada perbedaan penampakan foto mayat yang di katakan sebagai Osama dan pengawal nya, salah satu kejanggalan nya adalah mengapa pada foto yang dikatakan adalah mayat Osama tidak terdapat tanggal seperti foto lain nya??? 





Atas dasar itulah para ahli mencoba membuat analisa mengenai keterkaitan kedua tokoh itu, Osama dan Obama, apakah mereka benar-benar berbeda atau hanya B dan S saja yang membedakan namun orang nya sama.

seperti apa para ahli tersebut melakukan analisis nya?? mari kita simak video dari Youtube berikut


setelah anda menyaksikan video ini, silahkan anda berpendapat sendiri apakah benar Obama adalah Osama, jika benar, ini adalah permainan tingkat tinggi yang sulit untuk di percaya.



selamat membaca :) 
Category:
��
Info selengkapnya : http://www.xmantan.co.cc/2011/03/menampilkan-hanya-judul-postingan-di.html#ixzz1JekbTR2t

Comments

0 responses to "OBAMA IS OSAMA ???"