20.14 | Posted in
KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU


Siapa yang tidak tahu atau mengenal nama Tepung Terigu, bahan campuran yang biasa di gunakan untuk membuat kue agar kue yang di buat bisa mengembang. tapi percayakah anda jika ada keajaiban lain yang bisa di dapat dari Tepung Terigu ?? berikut penjelasan nya


Kisah ini merupakan kisah nyata di sebuah desa di Vietnam bagian utara, layak nya negara Asia Timur, banyak sekali acara atau upacara budaya yang dilangsungkan dan itu selalu tidak lepas dari makanan, minuman dan kue.


Seorang ibu yang tinggal di sebuah desa di Vietnam utara saat itu sedang menyiapkan perhelatan pernikahan anak perempuan nya, sang ibu yang hobi memasak langsung turun tangan untuk masalah jamuan bagi para tamu. 


saat itu ibu sedang mempersiapkan Air panas untuk merendam daging agar di dapat kaldu nya, air pun mendidih dan saat di pindahkan tiba-tiba saja pegangan panci yang berisi air panas tersebut patah dan panci beserta isi nya  jatuh dan tumpah di kaki si ibu, teriak kesakitan pun terdengar hingga para tetangga pun berdatangan untuk melihat dan beberapa orang yang membantu si ibu memasak tampak panik dan bingung hendak berbuat apa.


tiba-tiba  datang seorang tetangga si ibu yang seorang tentara  untuk melihat kondisi nya, tentara itu pun menanyakan apakah ada Tepung Terigu?? setelah mendapatkan Tepung Terigu, tentara itu menumpahkan tepung terigu kedalam baskom besar, lalu di teruskan dengan Kaki si ibu tadi yang di rendam di dalam tepung tersebut.


Setelah 10 menit, kaki sang ibu diangkat dan Ajaib nya sang ibu tidak merasakan lagi sakit, bekas merah dan melepuh yang biasa terjadi jika kulit terbakar atau kena air panas tidak nampak.


Tentara tersebut berkata, Dulu pernah ada sebuah rumah yang terbakar dan seorang pemilik rumah yang tersambar api hingga sebagian tubuhnya terbakar, beberapa orang yang panik secara tidak sengaja menumpahkan atau membuan tepung terigu ke arah nya, tidak hanya padam tapi luka bakar tidak di temukan pada korban


kenapa Tepung Terigu bisa seperti itu ?? karena Tepung Terigu dirasa lebih dingin, enak dan nyaman sehingga mampu meredam panas yang terjadi pada anggota tubuh yang terbakar. Dalam kondisi normal pun jika anda memasukkan tangan anda ke dalam Tepung Terigu maka anda akan merasakan dingin dan nyaman pada tangan anda


so, setelah mendengar cerita ini saya kira ada baik nya kita mempersiapkan Tepung terigu di rumah untuk berjaga-jaga.
Category:
��
Info selengkapnya : http://www.xmantan.co.cc/2011/03/menampilkan-hanya-judul-postingan-di.html#ixzz1JekbTR2t

Comments

1 Response to "KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU"

  1. Ayam Jackpot On 19 September 2019 pukul 13.55

    ================================================

    Live Chat Ayam Sabung

    SV388

    178.128.118.38

    Situs Poker Online Uang Asli

    Situs Judi Online Uang Asli

    Link Alternatif Fifapoker

    ================================================